Cara Praktis Menuju Lounge Umroh No ratings yet.

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Jamaah dan Calon Jamaah Haji dan Umroh,

Kali ini Alsha Tours Magelang  ingin berbagi tips bagaimana Cara menuju Lounge Umroh dari Terminal Kedatangan Bandara Soekarno Hatta, baik itu terminal 1, terminal 2 ataupun terminal 3.

Ada 3 cara praktis menuju Lounge Umroh:

  1. Naik Taksi

    INi  adalah cara paling praktis dan mudah, Banyak sekali taksi yang standby di setiap terminal kedatang. Sara kami, gunakan saja taksi konvensional yang ready di terminal kedatangan. Karena praktis, tidak perlu nunggu lama, dan biaya nya pun murah, hanya sekitar Rp 30 ribu.

  2. Hubungi Tim Handling Alsha Tours

    Pada hari H keberangkatan. Tim Handling Alsha Tours Standby di Bandara Soekarno Hatta. Anda bisa menghubungi Bapak ZEIN di  081806445927 dan 081290820527. NAmun Anda harus bersabar, karena sangat banyak jamaah yang ditangani oleh beliau, sehingga jam nya mungkin kurang pas yang mungkin membuat anda harus menunggu.

  3. Menggunakan SKYTRAIN / KALAYANG

    Ini adalah cara paling praktis, nyaman, mudah, murah dan cepat. Dibawah akan kami jelaskan cara menuju Lounge Umroh menggunakan SKYTRAIN / KALAYANG, moda transportasi yang baru diremikan akhir 2017 kemarin.

 

Untuk memudahkan perpindahan dari Terminal 1, 2 atau 3 menuju ke Lounge Umroh, saat ini telah diluncurkan SKYTRAIN / KALAYANG

Denah Lounge Umroh
Denah Lounge Umroh

Cara menuju lounge umroh dari terminal 1, 2 atau 3 Bandara Soekarno Hatta:
setelah pengambilan bagasi, ikuti arah menuju stasiun SKYTRAIN

menuju lounge umroh
Denah terminal Bandara Sokarno Hatta dan Lounge Umroh

SKYTRAIN ini punya satu rute saja, jadi bolak balik dari terminal 1. stasiun kereta bandara, terminal 2, dan terminal 3.
dari terminal berapapun, silakan naik skytrain dan turun di STASIUN KERETA BANDARA.

dari STASIUN KERETA BANDARA anda tinggal kaki +- 3 menit, karena LOUNGE UMROH ada tepat di belakang Stasiun Kereta Bandara.

Sekian semoga membantu.

 

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

 

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *